21 Jun 2012

Prestasi Kab. Sumedang pada Lomba Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tk. Prop. Jawa Barat 2012


Bandung. Walaupun gagal meraih gelar juara umum, namun prestasi kontingen PNFI Kab. Sumedang dalam ajang Lomba Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tingkat Propinsi Jawa Barat tahun 2012 sangat membanggakan. Kontingen PNFI Kab. Sumedang yang berjumlah 10 orang tersebut berhasil meraih 2 gelar juara pertama, 1 gelar juara kedua, dan 2 gelar juara  harapan pertama.

Dalam lomba yang mempertandingkan 12 mata lomba tersebut, keluar sebagai juara umum dan meraih piala bergilir Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat, adalah kontingen PNFI Kota Bandung yang berhasil meraih 3 juara pertama, 3 juara kedua, 1 juara ketiga.
Kegiatan  lomba yang dilaksanakan tanggal 19 s.d 21 Juni 2012 di Hotel Bumi Makmur Indah Lembang Bandung berlangsung dengan meriah. Acara  yang dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat, Prof.DR.M. Wahyudin Zarkasyi CPA,  dikuti oleh seluruh kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat.
Menanggapi keberhasil kontingen PNFI Kab. Sumedang dalam ajang lomba tersebut, Asmita S.Pd (Kasi Dikmas) selaku penanggungjawab kontingen menyatakan rasa syukurnya karena peserta telah mampu mengharumkan nama daerah. Menurutnya, meraih prestasi di ajang lomba dengan tingkat persaingan tinggi tentu bukanlah pekerjaan mudah, dan kita patut bersyukur Kab. Sumedang mampu meraih prestasi yang cukup membanggakan.
Dengan berhasilnya  2 peserta menjadi juara pertama, berarti Kab. Sumedang kembali mampu menjaga tradisi untuk selalu mengirimkan wakilnya dalam Jambore PTK PNF/PAUDNI Tingkat Nasional  sejak pertama kali lomba ini digelar tahun 2007 yang lalu. Hanya tahun 2011 yang lalu kita absen mengirimkan wakilnya ke tingkat nasional, demikian menurut Kasi Dikmas lebih lanjut.
Inilah peserta dari Kab. Sumedang yang berhasil meraih juara pada Lomba Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tingkat Propinsi Jawa Barat Tahun 2012 :

Nama
Bidang Lomba
Prestasi
Tata Nasution
Instruktur Kursus Komputer
Juara Pertama
Hesti Susilawati
Instruktur Kursus Seni Tari
Juara Pertama
Hj. Eti Rusmiati SE
Pengelola LKP
Juara Kedua
Mamat Hadysaputra S.Pd, M.M.Pd
Penilik
Juara Harapan 1
Dra. Dede Suwangsih M.Pd
Pengelola PAUD Terpadu
Juara Harapan 1

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BUKU TAMU

Sahabat IPI Sumedang

Copyright © 2012. IPI Sumedang - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz