4 Nov 2011

Sambutan Ka Disdik Kab. Sumedang

Drs.H.Sanusi Mawi M.Si
Selamat kepada pengurus IPI Kab. Sumedang yang telah berinisiatif meluncurkan  blog IPI Sumedang. Saya berharap kehadiran blog ini dapat memberikan informasi-informasi mengenai pendidikan, khususnya pendidikan nonformal di Kab. Sumedang kepada masyarakat.
Kemampuan menguasai teknologi informasi yang berkembang saat ini merupakan suatu keharusan. Penilik sebagai pengendali mutu program PNF harus mampu menguasai IT secara baik, karena hal ini akan menunjang kinerja Penilik dalam melaksanakan tugasnya.
Oleh karena itu kehadiran blog ini harus benar-benar dimanfaatkan oleh para Penilik sebagai sarana  untuk lebih meningkatkan kinerja. Begitu banyak informasi-informasi yang berhubungan dengan tugas-tugas Penilik dapat diakses melalui media internet, sehingga pengetahuan dan kemampuan Penilik akan meningkat.
Saya bersyukur, pengurus IPI Kab. Sumedang dapat memfasilitasi kebutuhan Penilik akan informasi yang begitu penting ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pengurus IPI Kab. Sumedang, semoga kehadiran blog ini benar-benar memberi manfaat bagi kita semua.

Sumedang,04 November 2011
Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sumedang,

Drs.H. Sanusi Mawi , M.Si
NIP. 195812291985031006



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BUKU TAMU

Sahabat IPI Sumedang

Copyright © 2012. IPI Sumedang - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz