6 Nov 2011

PNFI Kab. Sumedang Siap Sukseskan HAI Ke 46


Asmita S.Pd
“Jajaran PNFI Kab. Sumedang siap mensukseskan kegiatan Hari Aksara Internasional (HAI) ke 46  Tk, Propinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Pelabuhan Ratu Kab. Sukabumi, mulai tanggal 7 s.d 9 November 2011.” demikian penjelasan Kabid PNFI Disdik Kab. Sumedang Drs. Cecep Suryana M.M.Pd. Lebih lanjut menurut Kabid, “ tujuan peringatan HAI pada dasar merupakan evaluasi pelaksanaan program PAUDNI, oleh karena itu tiap kab/kota wajib ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.”
 Sementara ditempat yang sama, Kasi Dikmas Asmita S.Pd menambahkan ,” untuk mempersiapkan keikutsertaan Disdik Kab. Sumedang dalam kegiatan HAI tersebut, telah dibentuk kepanitaan yang terdiri dari berbagai forum PAUDNI seperti ,HIMPAUDI, IGTKI, PKBM, HIPKI, SKB, dan IPI. ."
Dalam kegiatan HAI ke 46 tersebut akan digelar berbagai kegiatan seperti, pameran, saresehan, dan pemberian penghargaan bagi insan PAUDNI berprestasi.
Khusus untuk para Penilik, kegiatan HAI  di Kab. Sukabumi tersebut akan diisi oleh kegiatan gerak jalan, lomba karaoke dan Rakerda IPI Jabar. Untuk lomba karaoke,  IPI Sumedang juga telah menyiapkan “artis dadakan” yang siap tempur diajang lomba.
Menurut rencana puncak peringatan  HAI ke 46 akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Jawa Barat, tanggal 8 November 2011.
Sampai jumpa di Pelabuhan Ratu, semoga penyelenggaraan HAI ke 46  sukses !

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BUKU TAMU

Sahabat IPI Sumedang

Copyright © 2012. IPI Sumedang - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz