13 Jul 2012

Prestasi Jabar pada Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi TK. Nasional 2012

Tata Nasution & Hesti Susilawati

Jakarta. Sebuah kabar menggembirakan datang dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, dua wakil Kab. Sumedang yang tergabung dalam kontingen Prop. Jawa Barat dalam ajang lomba Apresiasi PTK PAUDNI  Berprestasi Tk. Nasional Tahun 2012, berhasil meraih juara ke 2 di bidang lombanya masing-masing. Kabar yang tentu saja perlu disyukuri oleh semua penggiat Pendidikan Nonformal/PAUDNI di Kab. Sumedang.


Adalah Tata Nasution (instruktur kursus komputer) dan Hesti Susilawati (instruktur kursus seni tari) yang telah berhasil menorehkan prestasi yang sangat membanggakan. Walaupun tidak meraih juara pertama, namun prestasi keduanya merupakan sebuah kebanggaan bagi seluruh jajaran PTK PAUDNI Kabupaten Sumedang.

Kontingen Jawa Barat sendiri dalam ajang lomba Apresiasi PTK PAUDNI  Berprestasi Tk. Nasional yang dilaksanakan di TMII Jakarta dari tanggal 8 s.d 12 Juli 2012 tersebut menunjukan prestasi yang cukup membanggakan. Dari 12 katagori lomba perorangan dan 2 katagori lomba kelompok yang diperlombakan, kontingen Jabar berhasil menyabet 2 gelar juara pertama, 3 gelar juara kedua, dan 1 gelar juara ketiga. Prestasi tahun ini boleh jadi merupakan raihan terbaik Jabar sejak lomba ini pertama kali diadakan tahun 2007 yang lalu.

Keluar sebagai juara umum pada lomba Apresiasi PTK PAUDNI  Berprestasi Tk. Nasional Tahun 2012 ini adalah kontingen Jawa Tengah, yang berhasil merebut 6 juara pertama , 1 juara kedua , 3 juara ke tiga , dan 2 juara harapan I dan 2 juara harapan II.

Inilah Kontingen Prop. Jabar pada Lomba Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tk. Nasional Tahun 2012 yang berhasil mengharumkan nama Prop. Jawa Barat.
Foto : http://ipijabar.blogspot.com

No
Nama
Katagori Lomba
Utusan
Prestasi
1
Nurhayati
Pendidik PAUD
Kab. Kuningan
Juara I
2
Engelina
Instruktur Merangkai Bunga
Kota Bandung
Juara I
3
H. Supriatna SE
Penilik
Kab. Sukabumi
Juara II
4
Tata Nasution
Instruktur Komputer
Kab. Sumedang
Juara II
5
Hesti Susilawati
Instruktur Seni Tari
Kab. Sumedang
Juara II
6
Wendy  Aswan C
Pengelola LKP
Kota Bogor
Juara III
7
Kontingen Jabar
Paduan Suara
-
Harapan I

Selamat kepada seluruh anggota kontingen Jabar yang telah berjuang  dan telah mengharumkan PTK PAUDNI Propinsi Jawa Barat !

2 komentar:

Yeti Sutarti mengatakan...

Selamat untuk Tata dan Hesti atas prestasi yang telah diraihnya, sangat membanggakan ....

Agus S mengatakan...

Semoga prestasi yang telah diraih ini dapat memotivasi PTK PAUDNI lainnya di Kab. Sumedang untuk lebih berprestasi !

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BUKU TAMU

Sahabat IPI Sumedang

Copyright © 2012. IPI Sumedang - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz