4 Sep 2013

Hasil Lomba Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tk. Jabar 2013


Seolah sudah menjadi tradisi, tahun 2013 ini kembali bidang PNFI  Kab. Sumedang berhasil mengirimkan 2 orang PTK PAUDNI dalam lomba Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tk. Nasional yang akan digelar di Pulau Batam tanggal 2 sd 8 Oktober 2013 nanti . Kepastian tersebut diperoleh dari hasil pelaksanaan Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tk. Prop. Jabar, dimana Tasdi Sutardi S.Pd (Penilik) dan Nyai Sumiati S.Pd (Tutor Keaksaraan) dinyatakan keluar sebagai juara pertama di bidang lombanya masing-masing.

Bersama Kadisdik Prop. Jabar, Prof.DR.M.Wahyudin Z. CPA
Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat, Prof.DR.M. Wahyudin Zarkasyi CPA - See more at: http://ipisumedang.blogspot.com/2013/09/hasil-lomba-apresiasi-ptk-paudni.html#more


Kegiatan lomba Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tk. Prop. Jabar yang dilaksanakan dari tanggal 2 s.d 4 September 2013 di Hotel Pesona Bambu dan Hotel Bumi Makmur Indah Lembang Bandung  tersebut telah ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat, Prof.DR.M. Wahyudin Zarkasyi CPA. dan  kegiatan ini diikuti oleh seluruh kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat.

Dari 15 cabang lomba yang diperlombakan, Kab. Sumedang hanya mengikuti 11 cabang lomba. Selain Tasdi Sutardi dan Nyai Sumiati, Kab. Sumedang juga meraih prestasi bagus di cabang lomba yang lainnya : Neneng Yeni (Pendidik PAUD) meraih juara ke 2, serta Euis Nurfaridah S.Pd (Pengelola PAUD) dan Puji Astuti (Instruktur Tata Kecantikan Rambut) meraih juara ke 3.

Menanggapi keberhasil kontingen PNFI Kab. Sumedang dalam ajang lomba tersebut, Mamat Rohimat S.Pd, M.Pd (Kasi Dikmas) selaku penanggungjawab kontingen menyatakan rasa syukur dan bangganya  karena PTK PAUDNI Kab. Sumedang kembali  telah mengharumkan nama daerah. Menurutnya, meraih prestasi di ajang lomba dengan tingkat persaingan tinggi tentu bukanlah pekerjaan mudah, dan kita patut bersyukur Kab. Sumedang mampu meraih prestasi yang cukup membanggakan.

Berkat keberhasilannya tersebut, maka Tasdi Sutardi dan Nyai Sumiati akan menjadi bagian dari kontingen Jawa Barat bersama dengan para juara pertama dari 13 bidang lomba lainnya yang akan disiapkan untuk mengikuti Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tk. Nasional di Pulau Batam Prop. Kepulauan Riau nanti. Keluar sebagai juara umum dalam Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tk. Prop. Jabar Tahun 2013 ini adalah kontingen PNFI Kota Bandung . 

Inilah hasil lengkap lomba Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tk. Prop. Jabar Tahun 2013 :

 
No
Bidang Lomba
JUARA
1
2
3
1
Pengelola PAUD
Kota Bekasi
Kab. Kuningan
Kab. Sumedang
2
Pendidik PAUD
Kota Bekasi
Kab. Sumedang
Kab. Garut
3
Pengelola PKBM
Kab. Garut
Kab. Cirebon
Kab. Bandung
4
Pengelola TBM
Kab. Majalengka
Kab. Bandung
Kab. Garut
5
Tutor Keaksaraan
Kab. Sumedang
Kab. Bandung
Kota Banjar
6
Pamong Belajar SKB
Kota Sukabumi
Kab. Bogor
Kab. Cirebon
7
Kepala SKB
Kota Bekasi
Kota Cirebon
Kab. Bogor
8
Penilik
Kab. Sumedang
Kab. Cirebon
Kab. Karawang
9
Instruktur Kursus Seni Tari
Kab. Bandung
Kota Depok
Kota Banjar
10
Instruktur Merangkai Bunga
Kota Bandung
Kota Cimahi
Kab. Kuningan
11
Instruktur Tata Rias Rambut
Kota Depok
Kab. Cirebon
Kab. Sumedang
12
Instruktur Hantaran
Kota Bandung
Kota Bogor
Kota Cimahi
13
Instruktur Tata Busana
Kota Cimahi
Kota Bandung
Kota Depok
14
Instruktur Kursus Komputer
Kota Bandung
Kota Depok
Kota Cimahi
15
Pengelola LKP
Kota Bandung
Kab. Bogor
Kab. Majalengka

Selamat kepada para pemenang, perjalanan masih belum berakhir !

1 komentar:

PERSATUAN PEMUDA KREATIF mengatakan...

SELAMAT DAN SUKSES BAGI PARA JUARA. PUNTEN UNTUK INSTRUKTUR TATA RIAS RAMBUT SEHARUSNYA YANG JUARA KE 2 DARI KABUATEN CIREBON.COBA KROSCEK KEMBALI UMTUK MASING-MASING JUARA DARI SETIAP BIDANG LOMBA. TERIMAKASIH

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BUKU TAMU

Sahabat IPI Sumedang

Copyright © 2012. IPI Sumedang - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz