17 Feb 2017

Musda IPI Kab. Sumedang 2017

Ikatan Penilik Indonesia (IPI) sebagai organisasi profesi, diharapkan dapat menjembati upaya peningkatan kompetensi anggotanya, selain tentunya memperjuangkan aspirasi dan harapan penilik lainnya. Keinginan dan harapan anggota tentu akan sangat beragam, organisasi yang dinamis harus dapat menampung dan memperjuangkan harapan serta keiinginan anggota, sebagaimana fungsi organisasi sebagai wadah untuk menampung dan menyalurkan aspirasi, meningkatkan harkat martabat penilik serta memberikan perlindungan hukum terhadap anggota. Oleh karena itu pengurus organisasi haruslah orang-orang yang mempunyai integritas dan komitmen terhadap organisasi dan profesinya.

Itulah sebagian arahan dari Kepada Dinas Pendidikan Kab. Sumedang pada acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) IPI Kab. Sumedang yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 di SKB Kab. Sumedang.

Pada kesempatan yang sama Ketua IPI Kab. Sumedang yang lama, Rachmat Darmawan  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama para penilik Kab. Sumedang selama memimpin 2 periode kepengurusan.

Sementara menurut Ketua Panitia Musda,  Tasdi Sutardi S.Pd,  Musda ini merupakan pelaksanaan  AD/ART IPI dengan agenda  utama  Pertanggungjawaban Pengurus IPI Kab. Sumedang masa bhakti 2011-2016 dan Pemilihan Pengurus IPI Kab. Sumedang masa bhakti 2017-2022.

Acara yang juga dihadiri oleh Kabid dan Kasi dilingkungan Bidang PAUD & Dikmas Disdik Kab. Sumedang, Utusan IPI Prop. Jabar , Ormit PNFI, dan seluruh Penilik Kab. Sumedang, berjalan dengan dinamis dan demoktratis. Pemilihan ketua dilakukan secara voting karena ada 2 calon ketua, yaitu Nono Sutisna & Jajang Ridwan. Berdasarkan hasil voting diperoleh suara 25 untuk Nono S dan  7 untuk Jajang R, sementara 1 suara dinyatakan tidak sah. Dengan demikian  Nono Sutisna terpilih sebagai Ketua IPI Kab. Sumedang masa bhakti 2017-2022. Diakhir acara, pengurus terpilih langsung dilantik dan dikukuhkan oleh Pengurus IPI Prop. Jabar.

Berikut Susunan Kepengurusan IPI Kab. Sumedang masa bhakti 2017-2022 berdasarkan hasil sidang formatur :
PENGURUS HARIAN


1.             Ketua
:
Nono Sutisna S.Pd, M.Si
2.             Sekretaris
:
Yudi Purwana M.Pd
3.             Bendahara
:
Yeti Sutarti S.Pd, M.Si



SEKRETARIS  BIDANG
:

1.    Organisasi dan Kaderisasi
:
Dadang Setiawan S.Pd
2.    Informasi Komunikasi dan Pengabdian Masyarakat
:
H. Warma S.Pd
3.     Pengembangan Karier, dan Profesi
:
Agus Supriatna S.Pd
4.     Diklat dan Akreditasi
:
Eddy Kusmayadi S.Pd
5.    Pemberdayaan Perempuan dan Bina keluarga
:
Hj. Dra. Uning Kurnaesih
6.     Pendidikan Anak Usia Dini
:
Dra. Toyibah
7.      Dikmas (Kesetaraan, Keaksaraan, Kursus dan Kelembagaan
:
Dadang Siagan , S.Sos, M.Si
8.       Pembinaan Kebudayaan dan Olahraga
:
Didi Ho Sudirman S.Pd
9.       Advokasi dan perlindungan Hukum
:
Drs. Encep Mulia Permana
10.    Penellitian dan Pengembangan
:
Drs. Rachmat Darmawan


Selamat bertugas kepada pengurus baru, semoga bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk para Penilik.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

BUKU TAMU

Sahabat IPI Sumedang

Copyright © 2012. IPI Sumedang - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz